Kamis, 23 Mei 2013

Bursa Tranfer Musim panas



Tottenham Hotspur dikabarkan ikut memburu penyerang Barcelona David Villa. Klub Liga Premier ini telah menyodorkan tawaran sebesar 8,5 juta Euro kepada Barca untuk memboyong Villa ke White Hart Lane pada jendela transfer musim panas 2013.

Pelatih Tottenham, Andre-Villas Boas, memang tengah mencari penyerang berkualitas dunia guna mempertajam lini serang The Spurs pada musim 2013/14.

Seperti yang dilaporkan The Daily Mail, Villa Boaz telah menjatuhkan pilihanya kepada striker El Barca pun jatuh David Villa. Memang pemain 31 tahun ini telah masuk daftar jual Barca.

Namun, sayangnya penawaran itu tidak mendapat respon positif dari kubu Los Azulgrana. Pasalnya, Blaugrana telah mematok harga sebesar 14 juta Euro bagi klub yang berminat memboyong Villa dari Camp Nou.

Pada musim 2012/13, penyerang asal Spanyol tersebut sudah tidak menjadi pilihan pertama di lini depan Barca. Sesungguhnya pada awal musim ia pun telah memiliki niat untuk hijrah ke Liga Inggris.

Namun, sayangnya hal itu urung terwujud dan membuat Villa harus rela menghabiskan musim ini dengan lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Read more about Jual by Www.Itoday.Co.Id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar